Rekomendasi Produk Tiktok Affiliator : Alat Pengasah Pisau Asahan Pisau Dapur dan Gunting



Produk Alat Pengasah Pisau Asahan Pisau Dapur & Gunting menjadi salah satu produk dengan banyak pembeli yang di Tiktok Shop pada awal September 2024. 




Saat artikel ini ditulis, sudah terjual 13500an unit pengasah pisau yang terjual dengan omzet sekitar 165,5 juta. Asahan pisah ini dipasarkan oleh 65 affiliator yang membuat 17 video. Produk ini memberikan komisi 8 persen untuk setiap penjualan.

Dalam 28 hari terakhir (sejak 6/9/2024), produk ini menghasilkan jauh lebih banyak omzet dari video ketimbang live. Dari hanya 7 video, bisa menghasilkan penjualan sebesar 94 jutaan.


Dari grafik penjualan di bawah, terlihat sejak 1 September 2024 angka penjualannya melonjak. Menengok dari viral index (100) dan Popularity Indexnya (82), permintaan untuk produk ini masih akan tinggi pada beberapa waktu ke depan.


Dalam 28 hari terakhir, penjualan produk ini pun banyak melalui affiliator di Tiktok dengan presentasi sebanyak 80 persen. Dari total penjualan sebanyak itu, video menjadi media penjualan paling tinggi dengan 78 persen penjualan.


Kesimpulan

Dengan jumlah video yang masih minim, produk ini berpotensi menghasilkan penjualan melalui video jika video yang dibuat dieksekusi relevan dengan target dari produk ini. Untuk sampel dapat dilihat di LINK INI.

 

Komentar